Senin, 17 Oktober 2011

PENAKHLUK SETAN

PERKENALAN

PENAKLUK SETAN adalah awal cerita misteri, Petualangan seorang pemuda bernama Mochtar yang  pergi meninggalkan kampung halamannya ke gunung dan gua, menuruti nalurinya, untuk menuntut ilmu, mempertebal iman dan keyakinanannya.
Dan sampailah ia di gunung Seulawah, dalam sebuah gua ia ditempa selama oleh seorang guru sakti yang bernama Cik Di Batee dan dititiskan ajian SEULUSOH. Dengan Ilmu ini ia menjadi seorang pemuda yang perkasa. Untuk menaklukan Jin dan Setan, untuk kemanusian memerangi kejahilan Iblis dan Setan yang senantiasa menggangu manusia
Semoga cerita ini bermanfaat untuk mempertebal Iman kepada Allah dan dapat di jadikan suri tauladan.
.                                                                                                                                    – Penulis 

TEKAD BULAT

Setelah selesai di pesantren. Mochtar telah belajar ilmu Tauhid dengan sempurna dan telah mempelajari Ilmu Nahu dengan sempurna.  Dan gurunya disana Amin Jumphoh berpesan " Ilmu yang telah kau peroleh hendaknya dimanfaatkan bukan untuk diri sendiri, sebarkanlah di kampung halamanmu. Ajarkanlah pada mereka tentang Sunnah dan Hadist, dan tak lupa untuk mendirikan Shalat, sesuai dengan ajaran Rasulullah. Dan ingatlah Surat al-Fatihah merupakan inti segala Doa. Camkanlah baik baik "
Mochtar berusaha menjadi Mualim, dengan mengajar di Surau, mengajarkan anak anak muda dan orang dewasa di kampungnya agar mengenal dasar agama, keimanan dan tak lupa pula mengajarkan membaca Alqur'an.


Tetapi lama-lama ia jenuh dan jemu dengan hal-hal yang begitu saja, ia merasakan, segala ilmu yang ia punya terbenam begitu saja, kalau tidak ku kembangkan. Aku merasa diriku belum berarti apa-apa. Tiga tahun ia menuntut ilmu di pesantren aga menjadi seorang mualim dikampungnya " Ah..betapa sempitnya, kalau aku hanya menyerah begitu saja, tanpa berusaha untuk meningkatkatkan ilmuku" batinnya

Ia renungi dalam-dalam, " aku ingin bebas, aku merasa sudah cukup mengajar di kampungku....Aku ingin pergi menuntut ilmu lebih banyak." Setiap malam setelah shalat, Ia selalu berdoa memohon bimbingan dan petunjuk Nya........ Bersambung.........